Monthly Archives: February 2013

akhir february

akhir bulan februari, suasana hati mellow ngga jelas..tambah ndengerin lagunya celine dion – immortality..rasanya hati langsung lumer ngga jelas… mungkin juga karena masih terbawa suasanadrama korea yang aku tonton semalam.. (baru ep-8)gentleman dignity drama yg main ajussi sama ahjumma semua.. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bikin gila

Pernah ngg ngrasa hampir gila sama sebuah lagu? Rasanya begitu denger intronya aja hati langsung membucah, dan bibir langsung nyengir tanpa bisa ditahan.. Dan diiki dgn tangan, kaki, kepala, bahu yang mulai bergoyang mengikuti ritme.. Saat ini lagu yg bikin … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Tekanan

Banyak yang berusaha menekanku belakangan ini.. Seolah apa yang kulakukan tidaklah cukup.. Dan sayangnya tak ada yang berusaha mendukungku sama sekali..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Tarik nafas panjang..

Menarik nafas panjang.. Biasanya berhasil atau setidaknya mengurangi beban yg menghimpit dihati.. tapi untuk kali ini sptnya ilmu tarik nafas panjang tidak manjur dipraktekan.. Tak ada manusia yang sempurn a,karena Manusia memang tempatnya salah dan lupa, yang masing masing memiliki … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment