Tanya hati?

Apakah suami yang ringan tangan , hanya bisa berhenti ketika istrinya sudah mati?

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

wah.. ngg sabarrr.. smoga cepet beredar dvdnya.. he he..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Go go go… Abs papan gilesan.. ^^

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Selasa 8 jan 2013

Selamat hari selasa semuanyaa…

semoga semua hati bahagia..

hari ini adalah ultahnya my hero , bapak tercintaa..

semoga selalu diberi kesehatan, dan ketaatan hati pada sang pencipta Allah Swt..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lee seung gi – Return

pernah ndengerin lagu pertama kali, tapi udah ngrasa kenal bangt sama lagunya..?

nah lagu ini..
entah kenapa rasanya kayak lagu yang udah sering aku dengerin..

lagunya bikin hati ngambang ngga jelas..

mellow…

*lyricnya

Al su eomneun geu gyejeorui kkeut
‘naneun neoreul saranghago itdeongeolkka?’
Eodingae, uri hamkkehaetdeon geu manheun sigani
Son daheul deut eoje il cheoreom doedollyeojigon hae

Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Eonjena neon naui maeireul hwanhage bichwosseo

Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Aju jageun gieokdeul jocha yeojeonhi seonmyeonghae

Al su eomneun geu gyejeorui kkeut
‘naneun neoreul saranghago itdeongeolkka?’
Eodingae, uri hamkkehaetdeon geu manheun sigani
Son daheul deut eoje il cheoreom doedollyeojigon hae

Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Eonjena neon naui maeireul hwanhage bichwosseo

Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Aju jageun gieokdeul jocha yeojeonhi seonmyeonghae

Urin eodijjeum isseulkka?
Su manhatdeon gieokdeureul doedollyeobwa
Urin haengbokhaetdeon geolkka?
Al su eomneun maeumdeulman jejarie nama

Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darma haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Ajikdo nan neoreul itji anha

Urin eodijjeum isseulkka?
Urineun haengbokhaetdeon geolkka?

Video | Posted on by | Leave a comment

Super junior M – Breakdown teaser

Suka rambut ‘ubannya’ eunhyuk.. ^^

Video | Posted on by | Leave a comment

The last day in 2012

Ngga ada rencana apa apa buat menghabiskan acara taun baruan nanti malam…

Mau nemenin anak anak dirumah aja.. sambil nerusin novel Cheeky Romance yang baru dapet tiga bab. dulu pas masih bujangan.. kalo baca novel setebel gitu palingan slese dlm waktu 2jaman.. sekarang mah boro boro.. sibuk digangguin anak anak iya.. 

lagi rame penerbit haru di twitter, jadi akhirnya tau juga novel yg satu ini.. masih belum keliatan serunya.. mungkin karena terjemahan korea kaliee ya.. jdi kdgn masih ada bahasanya yang ganjil…

ah jdi pingin ikutan bikin novel kayak yang lain.. semoga aja di tahun depan bisa… he he…

nanti dech dishare sinopsisnya cheeky romance kalo udah baca…

Image

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment